?

Log in

 
 
09 March 2011 @ 06:33 pm
A Wish  
Title: A Wish
Rating: G
Genre: ....angst
Disclaimer: I don't own anything here even if I want to—except the story





“Can we pretend that airplanes in the night sky are like shooting stars?
I could really use a wish right now, wish right now, wish right now.”

Kibum tengah merebahkan badannya di atas atap dormnya—sendirian—sambil menatap langit malam dengan pandangan kosong. Biasanya, ia pergi ke tempat ini jika sedang merasa sedih atau sekedar menjernihkan pikiran. Kali inipun ia datang dengan alasan yang sama.

Ia menutup kedua matanya sambil menghela napas panjang. Takdir.. adalah hal yang tidak bisa diatur ataupun diubah oleh manusia.. mereka hanya dapat pasrah menerimanya, seburuk apapun itu.

Mengapa dirinya harus ditakdirkan menjadi seperti sekarang? Menjalani kehidupan yang padat dan tak mengenal waktu.. merelakan beberapa aspek kehidupan normalnya.. kehilangan kebebasannya.. semua itu karena keinginan bodohnya untuk berkarir di dunia musik, sekalipun harus menentang larangan orangtuanya.

Mengapa ia harus bergabung dengan SM Entertainment.. mengapa ia harus melakukan debut bersama SHINee.. mengapa ia ditakdirkan untuk mengenal mereka berempat..

Mengapa ia harus jatuh cinta pada rekan kerjanya sendiri..

Dan semua kata mengapa itu terus berkelebatan dalam kepala Kibum, membuatnya frustasi. Secara tidak sadar, setetes air mata jatuh dari matanya.

Damn, don't cry, Key! You've promised not to cry because of that guy anymore!

Key mencoba menghapus air matanya namun air matanya terus mengalir tanpa dapat dikendalikan.

Untuk pertama kalinya setelah sekian lama, Kim Kibum kembali menangis. Karena seseorang yang diam-diam dicintainya selama 3 tahun.


Kim Jonghyun..

Mendengar namanya saja membuat hatinya serasa ditusuk belati.

Ia tahu, setiap manusia ditakdirkan memiliki pasangan hidup masing-masing.. laki-laki dan perempuan.

Dan ya, Kim Jonghyun telah menemukan perempuan itu. Sedangkan Key? Ia sendiri tidak tahu.. mungkin saja seumur hidupnya ia tidak akan pernah mencoba untuk mencari pasangannya. Ia hanya menginginkan lelaki itu dan memilikinya selamanya. Lelaki yang secara tidak berperasaan membuatnya jatuh cinta.

Walaupun di dalam dirinya merasa perasaannya itu salah dan dengan mati-matian dibantahnya, namun ia tak dapat berbuat apa-apa. Mulutnya mungkin dapat berbohong, tapi tidak dengan hatinya.


'Can we pretend that airplanes in the night sky are like shooting stars?
I could really use a wish right now, wish right now, wish right now.'



Kibum melirik handphonenya yang berdering, menandakan seseorang mencoba meneleponnya. Tetapi Kibum kembali mengarahkan pandangannya ke langit tanpa ingin repot mengangkat telepon itu. Ia tahu yang meneleponnya adalah Jinki. Lagipula, siapa lagi yang akan berinisiatif untuk itu? Minho dan Taemin pasti sedang asik bermain bersama. Apalagi lelaki itu, ia pasti terlalu sibuk texting dengan kekasihnya.

Deru mesin pesawat terbang terdengar di telinga Kibum. Pesawat itu terbang perlahan melewati dormnya. Diterawangnya pesawat itu. Jauh, namun masih dapat terlihat oleh matanya. Cukup jauh sampai orang tuna rungu dapat mengira bahwa pesawat itu adalah bintang jatuh.

Deringan handphone miliknya berhenti. Beberapa detik kemudian, barang itu berdering kembali.

Dapatkah aku.. menganggap pesawat itu sebagai bintang jatuh..? Karena aku ingin mengucapkan satu permintaan yang.. bodoh, tapi.. aku sangat menginginkannya terjadi..

I wish I had never met a guy named Kim Jonghyun, so I wouldn't feel this hurt..






************



ini bikinnya udah dari lama sebenernya, tapi baru post sekarang ._.
 
 
Mood: worriedworried
 
 
 
taree: 서현 - like doll like barbiemushrooum on March 9th, 2011 11:46 am (UTC)
DEAR, THIS IS ANGST. FOR SURE. AND I KNOW YOU KNOW I HATE KIBUM FOR BEING THE VICTIM. SOALNYA KENAPA? KRN AKU PASTI PENGEN NANGIS /injekdiri/

this is good, reminds me of my old obsession about angst fic *udah ditinggal gara2 cinta fluff* and this suddenly inspires me to write an angst fic of them (jongkey) huweeee. you're great T^T

could you make the sequel of this? kayaknya menderita amat key-nya huaaaa T^T *gatega* btw, keep writing! loveyou <3
♕ 누영: jonghyun - bundledmeenho on March 9th, 2011 11:49 am (UTC)
hehehe, makasih ma :'D
yeah gloomy key is just ;~;
mungkin aku bikin sekuelnya kalo ada waktu/lagi pengen :'D
thanks again <3